Tomferrary’s Blog











{Maret 21, 2009}  

1_273859778m2pada awalnya aku tidak tahu menahu tentang dunia TI tapi aku berkeinginan untuk menjadi seorang yang ahli TI, meski kegagalan menjumpai aku tapiaku tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik, meski aku akhirnya gagal tapi aku mempunyai pengalaman yang cukup buat masa depan aku karna ilmu itu aku akan membagikan semua orang. apa artinya kita sekolah jika tidak diterapkan atau dibagikan kepada orang tidak bisa apapun ?? karnena itu misi dan visi aku adalah sharing ilmu jika ada kritikan dan saran yang membangun akan ku jadikan pelajaran yang sangat berharga bagiku ?? jika anda ingin bertanya tentang dunia IT akan ku jawab semampunya ? meski aku masih awam tentang dunia IT tapi aku mencoba untuk berbagi tentang pengalaman aku walaupun sedikit ? karena orang yang berusaha atau bekerja keras akan mendapatkan lebih dari yang diinginkannya ? selaku murid di SMK PGRI PANDAAN aku tidak mau menjelekkan sekolahku karna aku akan junjung tinggi sekulahku sebab aku bisa maenimba ilmu di sana ? jika anda ingin menjadi seorang yang ternama baiknya anda tata terlebih dahulu diri anda dan jangan lupa berusaha dan berusaha semampu keahlian anda ??



Tinggalkan komentar

et cetera